rss

Kamis, 31 Desember 2009

Tukar Link

Hey Sobat.... Bagi rekan-rekan yang sedang berusaha untuk meningkatkan PageRank dengan cara link exchange atau tukar link, mengundang rekan-rekan blogger untuk bertukar link. saya sengaja memasang banner dan link sobat di sini karena halaman Utama blog saya Berat, jadi saya pindahkan Page Khusus untuk Tuker Link. thx...


Saya mau tukeran link ?? Sobat tinggal ikuti petunjuk dari saya sebagai berikut :

1. Pasang Banner atau link saya dibawah ini di Blog sobat :

e-blogNet | Education Blogger Network


Kode untuk Banner :




Kode untuk Link :





2. Konfirmasikan melalui Komentar atau ShoutBox.

3. Nanti akan Konfirmasikan Kembali.



-------------------------->Links Friends<--------------------------

----A----
Andalan Cell
Astika
----B----
Budaya Kutai
Bayu Lebond
Bontang Kutai
Banten Tourism
----C----

----D----
Diarynacupid

----E----
Elyas Ngeblog

----F----
Fatamorgana

----G----

----H----
Healthy Organic Food

----I----
Ilmu Kita-Kita

----J----
Johnthor

----K----

----L----

----M----
Mine

----N----

----O----
Onoid

----P----
Putra Site
Perawatan AC

----Q----

----R----
Rizky2009

----S----
Sarlis
SerbaPosting
Sampara
Saga-Islamic.Net

----T----
Tempel Iklan
Tempat Link

----U----

----V----
Vanmovic Blog

----W----
Warung Musik 99
Wall-Science
Wavega's Blog

----X----

----Y----
Yhya Blog
----Z----

----------------------->Banners Friends<--------------------------



----A----
Pulsa Termurah
Create your own banner at mybannermaker.com!

----B----
BONTANG KUTAI
Buitenzblog
Bayu Lebond
http://img402.imageshack.us/img402/589/42bantentourism.gif
http://img237.imageshack.us/img237/2034/mybannerglitter3b8af516.gif

----C----

----D----
http://i339.photobucket.com/albums/n474/dw4_cupid/banerdiarycopy1.jpg

----E----

----F----

Photobucket


----G----

----H----

----I----
Ilmu Kita-Kita


----J----



----K----

----L----

----M----
mine


----N----

----O----


----P----
AC
http://i586.photobucket.com/albums/ss303/putraunj/serap-1.jpg?t=1258249724

----Q----

----R----
Rizky2009 Banner


----S----
www.sampara.com



----T----
tempat link

tempel iklan gratis tanpa daftar

----U ----

----V--- -
Van Movic
----W----
Wavega's Blog

Warung Musik 99
http://i768.photobucket.com/albums/xx327/moose93_street/Untitled-4.jpg

----X----

----Y----
logo
----Z----

NB : - Apabila kesalahan Menulis nama Blog, Salah penempatan Banner atau link, Tolong Hubungi Saya... thx..
- Apabila saya memasang Banner sobat, Sobat harus memasang Banner saya juga, Jangka Waktu satu minggu, Apabila belum ada banner saya dalam jangka waktu satu minggu, saya akan menghapus Banner atau Link anda dari halaman Banner Exchange ini ,,, sekali lagi thanks..

Halaman Banner Exchange akan Terupdate terus... thanks.


Bagaimana ? ada yang berminat ??? saya tunggu respon dari sobat thx...nerd

Related Post:

 

Pengikut

My Info

Ahmad Farhan Habib Saya Seorang Pelajar, Itu juga masih SMA, saya tidak punya apa-apa, Tapi.. saya mempunyai Modal Ilmu... -MTsN Parung 36- MAN 2 Kota Bogor

SIte Info

  • Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!
  • Pertamina Blog Contest
  • blog-indonesia.com
  • Powered by  MyPagerank.Net
  • Top Blogs
  • Internet
  • Indonesian Blogger
  • Alexa Warkop36
  • My Popularity (by popuri.us)
  • Google Page Rank
  • Do it yourself SEO
  • Top 10 Award
  • free counters