rss

Sabtu, 26 Desember 2009

Ubah tampilan WindowsXP menjadi Mac OS Leopard

saya cuma mau sharing aja gan, saya memang suka tampilan dari produk2 apple macintosh dan isi isi nya. Tapi sayang gan saya gak suka sama pengoprasiannya yang agak rumit dan terlebih lagi saya tidak suka dengan harga harga nya . hhe



saya lebih menyukai Windows XP simple dan enak untuk di oprasikan.
Buat agan agan yang bernasib seperti saya (enjoy XP love Mac Leopard), saya ada solusinya gan .

ada software bagus aman dan gak berat buat XP yang bisa mengubah tampilan XP agan menjadi hampir 90% mirip rip rip rip rip banget sama Leopard aslinya gan. Kalau tidak percaya coba cek aja hasilnya gan

Spoiler for leopard XP:








tapi ingat gan ini cuma tampilannya doank, bukan softwarenya gan . Tapi dijamin mirip abis deh . saya udah make itu hampir 6 bulan gan dan masih lancar sampe sekarang dijamin aman , hhe

langsung aja gan ke TKP nya gan

Download

File size cm 41 MB
cepat dan singkat

ini software cuma bisa di install di XP aja gan kalau Vista dll saya belum pernah nyoba gan

selamat mencoba

Credits By. letchy

Related Post:

 

Pengikut

My Info

Ahmad Farhan Habib Saya Seorang Pelajar, Itu juga masih SMA, saya tidak punya apa-apa, Tapi.. saya mempunyai Modal Ilmu... -MTsN Parung 36- MAN 2 Kota Bogor

SIte Info

  • Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!
  • Pertamina Blog Contest
  • blog-indonesia.com
  • Powered by  MyPagerank.Net
  • Top Blogs
  • Internet
  • Indonesian Blogger
  • Alexa Warkop36
  • My Popularity (by popuri.us)
  • Google Page Rank
  • Do it yourself SEO
  • Top 10 Award
  • free counters